Selasa, 15 Mei 2012

Weekend Seru Bareng Twibi Bandung


Halo Twibies, weekend kemarin Chibi sukses menghibur Twibi Bandung di tiga tempat yang berbeda. Pertama, Chibi tampil di acara Festival Film Bandung yang digelar di Lapangan Gasibu sabtu malam. Membawakan lagu Love is You dan dengan memakai kostum ceria berwana merah, Chibi menghibur para nominasi dan para twibi yang hadir di sana. Setelah itu, Chibi menuju Sabuga untuk menghadiri acara ulang tahun Radio Ardan ke-22. Minggu siangnya, Chibi hadir di Lapangan Tegalega untuk acara Radio Dahlia.

Di ulang tahun Ardan yang bertemakan ARDANESIA, Chibi tampil di Panggung Cipaganti bersama dengan boyband SM*SH, XO-XI, Geisha, Sammy Simorangkir, dan Kahitna. Ulang tahun Ardan kali ini memang spesial karena menampilkan bintang tamu yang hampir semuanya adalah pilihan dari Insan Muda (sebutan pendengar Ardan). Sungguh kehormatan buat Chibi bisa tampil dan menjadi salah satu bintang tamu yang cukup banyak di request Insan Muda untuk bisa tampil di Ardanesia.

Menyanyikan lagu-lagu yang ada di mini album, Chibi berhasil membuat suasana semakin meriah. Twibi Bandung yang hadir di sana pun sangat terhibur lewat penampilan Chibi yang menyanyikan lagu Best Friend Forever, Price Tag, Beautiful, Dilema, dan Love is You. Dengan kostum khas Chibi yang ceria dengan paduan warna merah-hitam membuat semua penonton yang ada di Cipaganti Stage makin terpukau.

Tidak berhenti pada malam minggu di Sabuga, Chibi besok siangnya menghibur para Twibi Bandung di acara jalan sehat Radio Dahlia di Lapangan Tegalega. Walaupun cuaca sangat cerah tetap membuat para twibi setia bernyanyi lima lagu bersama Chibi di minggu siang itu. Bulan Mei Chibi memang sering ke Bandung, tanggal 17 Mei nanti Chibi akan kembali ke Bandung untuk acara Emeron Lovely di Bandung Indah Plaza. Kita seru-seruan bareng lagi ya Twibi Bandung :) (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar