Jumat, 18 Mei 2012

Cherrybelle goes to Korea

Korea adalah salah satu negara yang memiliki daya tarik untuk dikunjungi. Siapa sih yang nggak mau melihat keindahan juju iland? Atau melihat kota Seoul dari atas Menara Seoul? Atau foto menggunakan hanbok (pakaian traditional Korea). Begitu juga dengan Chibi, saat akan pergi ke Korea untuk syuting variety show salah satu stasiun televisi swasta, mereka sangat excited. Banyak tempat yang ingin mereka kunjungi di sana, nanti malam, Chibi akan menuju Korea dan selama 5 hari akan menjalani syuting dan jalan-jalan di sana.

Selain syuting untuk keperluan acara variety show, Chibi juga akan menghadiri talk show di salah satu radio di Korea. Serunya lagi, Chibi juga akan berkenalan dengan boyband dan girlband dari Korea. Selain akan menambah teman baru, pastinya Chibi juga akan mendapatkan pelajaran dari girlband Korea sebagai bahan referensi untuk untuk penampilan mereka nantinya. Persiapan yang sudah dilakukan Chibi adalah belajar bahasa Korea, agar saat di sana mereka bisa berkomunikasi paling tidak untuk percakapan dasar.

Pastinya saat syuting dan jalan-jalan nanti di Korea, Chibi pasti akan mengatakan bahwa mereka berasal dari Indonesia, dan ini adalah kesempatan untuk bisa bertemu dengan orang-orang baru. Apalagi kalau nanti Chibi bisa diterima dengan baik di sana sama seperti oleh artis Korea yang diterima dengan baik di Indonesia. Pasti suasana syuting dan jalan-jalan Chibi nanti di Korea bakal berbeda dan seru banget nih. Yeay akhirnya Chibi liburan juga!! Semoga Chibi bisa mendapatkan kesempatan lagi ke luar negeri untuk menggelar show case mereka, agar penikmat musik di luar negeri juga bisa menikmati karya-karya Chibi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar