Senin, 21 Mei 2012

Before goes to Korea

Halo Twibies, wah keinginan buat bisa liburan ke Korea bukan hanya sekedar mimpi lagi bagi Chibi. Tanggal 18 Mei kemarin, Chibi berangkat ke Korea selama 4 hari buat syuting variety show dan tentunya jalan-jalan dong.. Di tengah padatnya jadwal Chibi tetap menyempatkan buat mempersiapkan apa saja yang harus dibawa, mulai dari baju, makanan, hingga bantal untuk menemani perjalanan mereka selama 10 jam di dalam pesawat menuju Seoul.
Chibi akan take off dari Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) sekitar pukul 10 malam, tapi karena ada keperluan syuting, mereka harus sudah sampai bandara pukul 6 sore. Anisa, Christy, Ryn, dan Angel berangkat bersama dari basecamp, sedangkan Gigi, Cherly, dan Felly langsung bertemu di bandara. Sebelum berangkat dari basecamp Chibi masih sempat melakukan wawancara tentang keberangkatan mereka ke Korea dengan salah satu infotaiment.
Koper warna-warni sudah siap di depan pintu basecamp Chibi sebelum diberangkatkan ke bandara, sampai urusan koper pun mereka kompak ya twibi.. Anisa sempat mau meninggalkan jaket tebalnya, tapi Ryn yang sudah mencari informasi tentang cuaca di Korea yang sedang peralihan musim, dan cuaca di sana hampir 10 derajat celcius, jadi Chibi sudah mempersiapkan membawa baju hangat. Christy yang sempat mengganti tasnya dengan tas yang lebih besar dan nyaman untuk dibawa jalan-jalan juga tidak lupa membawa selimut tebal.
Hal wajib yang tidak boleh lupa adalah dompet dan uang, gadget dan earphone, charger portable, alat make up, parfum. Angel sampai membawa charger dengan tiga colokan jaga-jaga kalau ternyata tidak sama dengan yang di Indonesia. Chibi juga tidak lupa membawa obat-obatan seperti koyo yang dibawa Ryn yang akan dipakai saat punggungnya pegal karena lama duduk di pesawat. Setelah dipastikan tidak ada barang yang tertinggal, Chibi pun menuju bandara dan tidak sabar ingin segera sampai di Seoul.
Sesampainya di bandara Soetta, ternyata banyak twibi yang sudah datang untuk say goobye sebelum Chibi ke Korea, mereka setia menunggu mulai dari syuting di luar bandara hingga saat Chibi akan masuk boarding room. Walaupun tetap untuk keperluan syuting, pastinya Chibi akan menikmati perjalanan mereka di Korea, dan akan membagikan pengalaman seru mereka kepada semua twibi lewat tayangan variety show-nya nanti. Hari ini Chibi kembali ke Jakarta, kira-kira apa aja ya yang mereka lakukan selama di Korea? Kita tunggu ceritanya yaa.. 

2 komentar: