Jumat, 15 Juni 2012

Cherrybelle goes to Palembang

Setelah melihat jadwal di official website Cherrybelle, tenyata lusa tanggal 17 Juni Chibi akan pergi ke Palembang. Yeay! untuk pertama kalinya lho, Chibi akan mengunjungi kota yang yang terkenal dengan pempeknya ini. Di sana, Chibi akan menghibur Twibi Palembang di acara panggung TruzzPulpz, waaaa pasti twibi di sana udah nggak sabar ya, melihat penampilan Chibi.


Bukan hanya twibi yang excited sama kedatangan Chibi ke Palembang, Steffy dan Kezia, dua personil baru Chibi juga antusias banget sama perform mereka yang pertama kalinya di luar kota. Palembang adalah kota pertama yang akan mereka datangi untuk menghibur twibi selain di kota Jakarta. Mereka akan berusaha menampilkan yang terbaik agar twibi yang datang kesana bisa terhibur.

Acara yang diadakan di Palembang Trade Center bertema “TruzzPulpz Funtastic Day” ini mudah-mudahan akan menjadi kunjungan pertama yang istimewa. Rasa antusias Twibi Palembang menyambut kedatangan Chibi juga diungkapkan lewat akun twitternya, “@TruzzPulpz Funtastic Day at Palembang Trade Center, 17 Juni 2012, jangan sampe nggak dateng ya @Twibi_PLG .. kita seru-seruan bareng.. ” See you at Sunday, Twibi Palembang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar